Aplikasi Android Dapat Dukungan Dari Google Translate

Thn dulu, feature baru & amat bermanfaat mengawali debutnya di Google Translate buat Android, adalah dukungan buat terjemahan serentak. Sangat Disayangkan, feature tersebut sampai kini cuma bekerja kepada piranti yg menjalankan version 6.0 Marshmallow dari OS Google.

Penerapan fungsi terjemahan yg disederhanakan tersebut saat ini akan difungsikan terhadap piranti yg menjalankan game strategi perang android Android 4.2 Jelly Bean atau yg lebih baru. Tiap-tiap kali Kamu pilih tulisan, baik dalam penerapan hp ataupun tablet, tombol terjemahan dapat serentak muncul.

Kalau Kamu menekan tombol berlogo Google Translate, tombol tersebut mengakses pop up yg menunjukkan(baca; keuntungan root hp android) terjemahan dari teks yg dipilih terhadap kala itu pun, tidak dengan butuh menyalin teks apalagi dulu. Teks selanjutnya dikonversi ke dalam bahasa Kamu.

Perihal ini bakal menghemat ketika buat menerjemahkan teks dalam beragam penerapan dengan cara lebih sederhana.

Tak cuma itu, Google Translate pun memperbarui version IOS bersama berikan dukungan buat mode offline. Penerapan tersebut sekarang ini serta dikemas dalam ukuran yg lebih mungil yakni 25MB. Keseluruhan bahasa yg mensupport feature tersebut sekarang ini berjumlah 52 bahasa, termasuk juga tambahan Tagalog.

Google Translate pun (Aplikasi android untuk video call) hasilnya melanjutkan World Lens dalam bahasa China. Maka, Kamu sekarang mampu mengarahkan camera kepada tulisan dalam bahasa China, & bakal segera diterjemahkan.

Feature tersebut bekerja dari & ke bahasa Inggris buat bahasa China sederhana & bahasa China tradisional. Aplikasi Android untuk desain rumah Ini yakni bahasa ke 29 yg beri dukungan terjemahan visual dengan cara instan. &, feature ini serta bekerja dengan cara offline.

Seluruhnya pembaruan yg dijelaskan diatas bakal meluncur ke penerapan Google Translate buat Android & IOS dalam sekian banyak hri ke depan, begitu GSM Ajang.